Genam Tangsel di Car Free Day Bintaro

Genam Tangsel berpartisipasi meramaikan CFD Bintaro dengan Perkenalan komunitas pada 21 September 2014, pukul 6.00 – 10.00 Acara ini adalah salah satu bentuk road to Deklarasi Genam Tangsel yang akan diadakan pada CFD Bintaro selanjutnya, 19 Oktober 2014, Pukul 6.00 – 9.00

Booth Genam Tangsel yang dikomandoi oleh Nining Aidil selaku trainer Genam Tangsel dihiasi dengan backdrop, pataka untuk foto bersama sebagai bentuk dukungan terhadap Genam Tangsel. Di Meja booth, disediakan formulir relawan, daftar tamu, contoh materi presentasi, contoh surat himbauan tidak menjual miras, pin dan kaos I support antimiras, Buku Say No Thanks. Audiens yang hadir di CFD tertarik dengan booth Genam Tangsel karena sangat atraktif dibandingkan booth peserta lainnya. Audiens menggunakan kesempatan di event ini untuk bertanya tanya tentang segala hal yang berkaitan dengan Genam Tangsel. Setiap audiens tidak lupa berfoto narsis dengan menggunakan backdrop dan pataka Genam Tangsel.

Pada kesempatan ini juga beberapa komunitas lain yang hadir, memberikan dukungan serta keinginan untuk bersinergi bersama dengan Genam Tangsel. Puncaknya, ketika bu Airin Rachmi Diany menyempatkan diri untuk mampir ke booth Genam Tangsel serta berfoto dengan bu Yuana selaku perwakilan Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah dengan menggunakan pataka Genam Tangsel.

report by @NiningAidil

genam tangsel car free day 1genam tangsel car free day 2

Leave a Reply