Rahasia Cantik Miss World 2018, Tak Minum Kopi dan Miras!

Miss World 2018 Vanessa Ponce kini tengah melakukan kunjungannya di Indonesia. Vanessa Ponce hadir di Indonesia untuk menjalankan program Beauty With a Purpose yang merupakan kegiatan sosial Miss World 2018 yakni mengunjungi korban bencana gempa di desa Manggala, Lombok Utara.

Selain itu Vanessa juga dijadwalkan akan hadir pada malam malam puncak penobatan Miss Indonesia 2019 yang akan digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (15/2/2019) malam.

Predikat Miss World membuat Vanessa Ponce harus tampil sempurna dan memukau setiap saat. Vanessa mengaku tak suka riasan tebal dan hanya memoles sedikit bibir dan area matanya untuk mempertegas wajahnya.

“Aku biasanya tidak memakai riasan yang berlebih. Aku hanya pakai bulu mata, alis, dan lipstik sedikit,” ucapnya dalam jumpa pers Malam Puncak Penobatan Miss Indonesia 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/2/2019).

Saat ditanya perihal tips kecantikan, Vanessa mengaku rajin membersihkan wajahnya. “Aku selalu membersihkan wajah dan menggunakan moisturizer,” imbuhnya.

Selain itu, agar selalu tampak segar, Vanessa mengaku selalu berusaha untuk tidur cukup. “Rahasia untuk kulit indah adalah tidur lebih awal. Aku selalu mencoba tidur dengan tertib dan lebih awal. Aku tidak keluar saat malam, aku tidak merokok, tidak minum minuman keras, itu sangat berpengaruh (untuk kulit),” ucap Vanessa saat dikutip Grid.ID dari kompas.com.

Tak hanya itu, menurutnya terlalu banyak mengonsumsi kopi juga tak baik bagi kesehatan kulit. Untuk itu, ia menyarankan untuk mengganti kopi dengan teh.

“Kopi juga tidak, kopi tidak baik untuk kulit. Jadi kalian para wanita yang masih suka meminum kopi, itu tidak baik untuk kulitmu. Aku tahu kalian suka kopi, tapi cobalah ganti dengan teh, hehehe,” papar Vanessa.

Bagi Vanessa, tips kecantikan bagi wanita adalah senyuman. “Karena tips terbaik dariku adalah senyum, senyum kepada seluruh dunia,” pungkasnya. Grid.id 

Leave a Reply