Cekcok, Pria Tikam Teman Hingga Tewas di Warung Miras

Seorang pria berinisial EKG (33) tega menikam temannya sendiri, Kirata Padang (33). Alasannya, karena keduanya terlibat cekcok mengenai minuman keras (miras) jenis tuak.

Peristiwa pria tikam teman ini terjadi Warung Miras Dairi di Dusun Kuta Tengah Desa Sarintonu Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi, Kamis (10/6/2021).

Kasubag Humas Polres Dairi, Iptu Donni Saleh mengatakan kejadian bermula saat keduanya sedang duduk bersama di warung tuak. “Kemudian si korban mengatakan kepada tersangka bahwa ia tahan minum tuak 3 hari 3 malam,” katanya dilansir dari Digtara.com, Jumat (11/6/20211).

EKG merasa tidak senang dengan ucapan Kirata. Sehingga mereka pun terlibat cekcok. Setelah itu, Kirata meninggalkan lokasi dan langsung mengarah ke sepeda motor miliknya.

“Tersangka (EKG) menduga korban akan mengambil parang dan akan melukai dirinya. Lalu si tersangka langsung mengambil pisau lada yang ada di pinggangnya dan mengejar korban,” katanya.

EKG kemudian menusukkan pisau tersebut ke bagian dada dan kaki paha Kirata hingga tak berdaya dan tewas di tempat.

Setelah itu, EKG kabur meninggalkan lokasi. “Tersangka saat ini sudah diamankan di Polsek Tigalingga, beserta alat buktinya dan sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya. Suara.com

Leave a Reply