Usai Konsumsi Miras, Pria di Kupang Ditikam Rekannya

Usai Konsumsi Miras, Pria di Kupang Ditikam Rekannya

Jufester Desimson Nalle alias Juna mengalami luka serius karena ditikam rekannya, Hanis Selan alias Hansen. Pria Kupang Ditikam Rekannya

Penikaman terjadi pada Selasa (27/9/2022) petang di jalan Tabelak 1,  Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang. Kapolsek Maulafa, Kompol Anthonius Mengga yang dikonfirmasi Rabu (28/9/2022) membenarkan kejadian penikaman ini.

Disebutkan kalau pada Selasa siang sekitar pukul 13.00 Wita, korban Juna bersama tersangka Hansel duduk bersama teman-teman kurang lebih 8 orang berkumpul mengkonsumsi minuman keras jenis sopi di depan swalayan Roxi di jalan Tabelak 1, Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Sekitar pukul 17.30 Wita, korban hendak mengantar pulang teman perempuan, Maya Tungga (17), siswi SMA Negeri 5 Kupang yang juga warga Jalan Dua Lontar, kelurahan Kayu Putih, Kecamatan 0ebobo.

Saat korban hendak ke sepeda motornya, korban dihalangi oleh tersangka sehingga terjadi pertengkaran dan saling pukul. Kemudian tersangka Hansel mengambil pisau yang berada di pinggang temannya. Hansel lalu menikam korban sebanyak satu kali di rusuk bagian kiri depan yang mengakibatkan korban luka.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Leona Kupang oleh Maya Tungga dan Gifin Sualima guna mendapatkan penanganan medis. Polisi sudah mengamankan pelaku di Polsek Maulafa guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. digtara.com

Leave a Reply