Viral di Instagram, Video Balita Perempuan Pegang Botol Miras

Viral di platform sosial media Instagram, video seorang balita perempuan memegang botol miras dan berjoget.

Dalam postingan video di akun instagram @smart.gram, terlihat seorang balita memegang botol minuman keras dan berjoget.

Sementara itu pelaku pembuat video seolah senang dengan cara menertawakan dan bercanda-canda dengan balita tersebut sambil terus merekam.

Dan dalam video itu jelas terdengar salah satu remaja wanita seolah menyodorkan minuman keras dan mengajak minum balita tersebut.

“Minum lagi lah haha minum lagi”, kata salah satu wanita yang merekam video tersebut sambil tertawa lepas.

Video tersebut langsung menuai reaksi keras para netizen yang telah melihat video tak beradab itu, menjadikan balita untuk menyenangkan diri di kala mabuk.

Netizen pun ramai berkomentar setelah melihat video yang menayangkan seorang balita pegang botol miras.

“Orang-orang tuh mabok foto-foto dulu seakan bangga sama dosanya dan ini lebih parah sampai melibatkan anak kecil.” Tulis komentar @alfitofwzzi24

Ada pula komentar yang berharap pelaku perekam video untuk dihukum sampai minta tolong kepada instagram @divisihumaspolri dan juga @komnasanak.

“Tolong @divisihumaspolri dan @komnasanak ini diusut siapapun pelakunya harus dihukum.” tulis @ajeng_cute16

Dikutip Seputartangsel.com dari instagram @smart.gram, setelah videonya viral pelaku perekam video tersebut memberikan permohonan maaf dan klarifikasi.

ÔÇťAssalamualaikum temen temen semuanya, di sini kami pingin meminta maaf atas video yang lagi rame banget sekarang,” kata pria dalam video tersebut.

“Yang aku videoin anak kecil pegang amer (nama miras tersebut) terus aku ngomong kasar, itu kaya aku terbawa gitu gaes.

Kedua pelaku mengakui jika memang sedang minum-minuman keras, namun mereka bersumpah jika anak kecil dalam video tidak ikut minum.

Meski pelaku sudah memberikan penjelasan, masih saja netizen menganggap itu sebuah hal yang dapat merugikan. SEPUTARTANGSEL.COM

Leave a Reply