Mabuk dengan Teman Pria, Perempuan di Manado Dianiaya Gegara Teriak Mengira Diperkosa

Polisi menangkap pelaku penganiayaan terhadap remaja perempuan di kawasan Pasar Bersehati, Kota Manado, Sulawesi Utara. Pelaku memukul korban dengan botol minuman dan melarikan diri usai kejadian. Tim Paniki Rimbas lll Polresta Manado yang menerima laporan dengan cepat menangkap pelaku berinisial JP (29), warga Kelurahan Singkil Satu, Kecamatan Singkil, Senin (10/5/2021). Sementara korban yakni JS (15) gadis asal Kelurahan Mahawu yang menderita luka di kepala dan leher.

Informasi yang dirangkum, kronologi kejadian bermula saat korban dan pelaku mengonsumsi minuman keras (miras) bersama di seputaran Pasar Bersehati lantai 3. Karena sudah merasa pusing, korban kemudian tidur di samping pelaku. Tak berapa lama pelaku terbangun dan melihat minuman sudah habis. Pelaku yang sudah dalam keadaan mabuk lalu berniat membangunkan korban. Dia memegang korban di area samping payudara untuk membangunkannya.

Namun begitu korban tersadar, dia mengira pelaku ingin memerkosanya. Sontak korban langsung berteriak meminta tolong. Warga yang mendengar teriakan korban segera menuju ke lantai 3 tersebut. Pelaku lalu panik dan mengambil botol minuman kemudian memukulkan ke kepala korban hingga pecah. Sisa pecahan botol kemudian ditusuk pelaku ke leher korban.

Seusai menganiaya korban, pelaku kemudian langsung melarikan diri lewat tangga belakang dan menuju ke Masjid di Sindulang I untuk beristirahat. Pagi harinya, pelaku menuju ke Polsek Singkil untuk menyerahkan diri.

Berdasarkan laporan polisi Nomor : LP/B/31/ V/2021/SEK Urban Wenang Tim Paniki Rimbas lll Polresta Manado di bawah pimpinan Katim Aiptu Karimudin  langsung menuju Mapolsek singkil untuk mengamankan pelaku dan di bawah ke Polsek Wenang. Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufik Arifin etika di konfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Pelaku tersebut sudah diamankan dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan di Polsek Wenang,” kata mantan Kapolsek Maesa Kota Bitung tersebut. Inews.id

Leave a Reply