Kronologi Pria Tewas Usai Minum Miras dan Obat Kuat, Mengeluh Sakit di Dada, Meninggal Sebelum Tiba di RS

TS, warga asal Denpasar, Bali meninggal dunia di perjalanan ke RS setelah minum minuman keras dan obat kuat pada Kamis (23/9/2021). Saat itu TS dan istrinya sedang menginap di salah satu hotel di kawasan Jajag, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi.

Sebelum menginap di hotel, korban sempat minuma minuman keras di salah satu hiburan malam di Kecamatan Rogojampi. Setelah itu TS menginap bersama istrinya di hotel.

Menurut keterangan saksi, setelah tiba di hotel, korban minum obak kuat karena hendak behubungan badan dengan istrinya. Tak lama kemudian TS mengeluh sakit di bagian dada dan sang istri berteriak meminta bantuan petugas hotel.

“Menurut keterangan saksi, saat hendak melakukan hubungan dengan istrinya, korban sempat mengonsumsi obat kuat pria,” kata Kapolsek Gambiran AKP Suryono Bhakti dihubungi, Jumat malam. Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Korban pun dilarikan ke rumah sakit dan dia menghembuskan napas terakhir di tengah perjalanan. Polisi bersama petugas medis melakukan pemeriksaan pada jenazah korban dan tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga korban terkena serangan jantung karena overdosis konsumis miras dan obat kuat. Pihak keluarga menerima kematian korban dan menolak jenazah TS diotopsi. Kompas.com

Leave a Reply