Seorang Pria Ditemukan Tewas di Malang, Diduga Keracunan Miras

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Malang, Diduga Keracunan Miras

Seorang pria di temukan tidak bernyawa di depan Masjid Halal Jakan, Kyai Parseh Jaya, Bumiayu Kedungkandang, Kota Malang.

Informasi yang di dapat, pria tersebut bernama Fani Agus Setiawan (46) warga Jalan Aris Munandar, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen. Pria tersebut, di temukan tidak bernyawa di depan Masjid Halal Jakan, Kyai Parseh Jaya, Bumiayu Kedungkandang, Kota Malang.

Sukarman, selaku ketua RT 04 setempat mengatakan sekitar pukul 15.00 WIB dirinya mendapatkan laporan warganya, bahwa ada seseorang tak di kenal tergeletak di tepi sungai. “Saya dapat laporan dari warga, kalau ada seorang pria tergeletak, setelah saya cek pria itu sudah meninggal dunia,” ujar Sukarman.

Melalui, Kapolsek Kedungkandang Kompol Agus Siswo Hariyadi, terkait peristiwa itu ia membenarkan adanya seorang pria meninggal.

Terkait hal tersebut, pria itu di duga keracunan minuman beralkohol. “Benar kemarin setelah dapat laporan dari warga, anggota kami, langsung mendatangi lokasi,” terang Agus, Rabu (24/8/2022).

Pada saat itu, petugas melakukan olah TKP dan di temukan bekas muntahan dan di dalam jaket korban di temukan ada sebotol cairan alkohol. “Saat di evakuasi korban itu, tidak di temukan tanda tanda kekerasan. Dan untuk penyebabnya di duga akibat keracunan minuman beralkohol,” jelas Agus.

Sementara, dari pihak keluarga korban keberatan di lakukan otopsi. “Dari keterangan pihak keluarga, korban sehari harinya mengamen dan jarang pulang kerumah,” pungkas Agus. kabarmalang.com

Leave a Reply