Pengakuan Selebriti Dunia, Hidup dan Berkarir ‘Bebas Miras’

Selebriti dunia memiliki banyak alasan memutuskan untuk tidak minum alkohol (Miras). Mereka ingin tetap terlihat muda, menghindari sakit kepala, dan ingin tetap tersadar. Di bawah ini beberapa selebriti yang memilih tidak minum alkohol dengan alasan masing-masing, dilansir dari Men’s Health, Kamis (13/9).

Andy Murray

Petenis profesional ini mengaku pernah menjadi pemabuk. Setelah itu dia memutuskan berhenti karena ingin melihat sejauh mana kemampuannya dalam berolah raga. Dia tak ingin melakukan hal-hal yang membahayakan kariernya.

David Beckham

Legenda sepak bola ini menjadi salah satu atlet dengan usia karier terpanjang di olah raga bola. Salah satu rahasia Beckham adalah tidak minum alkohol selama berkarier.

Calvin Harris

DJ Skotlandia bernama lengkap Adam Richard Wiles ini mengaku pertunjukannya sejuta kali lebih memuaskan dan lebih baik setelah berhenti menjadi peminum. Dia bahkan bisa mengingat setiap kenangan di atas panggung. Jika dia masih suka minum-minum, Harris mengaku tak akan pernah bisa mengingat penampilannya bagus atau tidak.

Kim Kardashian

Adik Kim, Khloe Kardashian mengonfirmasi kepada ELLE pada 2016 bahwa kakaknya tak pernah minum alkohol, terlepas sedang hamil atau tidak. Dia sama sekali tak pernah menyentuh minuman memabukkan itu.

Kendall Jenner

Dalam wawancara sama, Khloe juga mengatakan saat Kendall pergi jalan-jalan ke Eropa di usia remaja, 18 tahun, Kendall tetap tak mabuk-mabukan. Dia sangat fokus dan bertekad hidup tanpa alkohol.

50 Cent

Meski dikenal sebagai rapper papan atas yang pernah terlibat narkoba, 50 Cent mengaku saat ini dia tak pernah lagi menyentuh obat-obatan terlarang dan minuman beralkohol.

Pharrell Williams

Pharrell mengatakan kepada Paper pada 2004 bahwa dia hanya pernah mabuk sembilan kali seumur hidupnya. Setelah itu dia sama sekali tak pernah melakukannya.

Jennifer Hudson

Jennifer mengaku kepada Chelsea Handler pada 2013 bahwa dirinya seumur hidup tak pernah minum. Dia sama sekali tak tertarik dengan alkohol dan tak percaya kenikmatan saat meminumnya.

Jennifer Lopez

J.Lo mengaku minuman beralkohol dapat merusak kulit. Pernyataannya pada InStyle 2003 mengatakan jika harus bersulang di sebuah perayaan atau pesta, dia hanya akan sebatas menyentuh alkohol di bibirnya.

Blake Lively

Blake tidak minum dan tak akan pernah mencoba narkoba, paparnya kepada Allure pada 2012.

Zendaya

Aktris 21 tahun ini menulis di laman pribadi menjelang ulang tahunnya bahwa meski usianya sudah legal untuk minum alkohol, namun bukan berarti dia akan melakukannya. Minum hanya kebiasaan buruk dan dia tak pernah membutuhkannya.

Lucy Hale

Bintang ‘Pretty Little Liars’ ini mengaku kepada Byrdie bahwa dia pernah mencoba minum saat baru saja menjadi aktris terkenal. Namun, setelah itu dia mengaku tak tertarik lagi dengan gaya hidup tersebut.

Christiano Ronaldo

Atlet mega bintang ini tidak hanya tidak minum karena olah raga, namun juga tak ingin seperti ayahnya yang dilaporkan pernah berjuang keras terlepas dari ketergantungan alkohol.

Natalie Portman

Portman tidak memiliki Twitter, Facebook, dan Instagram. Dia mengaku pernah mabuk saat masih berkuliah di Harvard. Namun, selepas itu dirinya bersumpah tak akan menyentuh minuman memabukkan lagi.

Leona Lewis

Ketika single debutnya ‘Bleeding Love’ dirilis dan menjadi nomor satu, Lewis merayakannya tanpa minum alkohol. Dia mengaku tak suka dengan rasa alkohol.

Ellie Goulding

Larangan minum minuman beralkohol diberlakukan Goulding untuk diri sendiri. Dia mengaku diet sehatnya berlangsung sangat baik. Dia tak merokok dan tak minum, sehingga pita suaranya jauh lebih kuat saat bernyanyi.

Katy Perry

Katy berhenti minum alkohol pada 2010. Sejak itu dia tak pernah lagi bermain ke bar. Katy mengaku hidupnya sempurna tapa alkohol.

Sarah Silverman

Sarah mengaku tidak minum alkohol sebab hanya membuatnya sering sakit perut.

Miley Cyrus

Miley sangat menyukai kehidupan barunya. Dia memberi tahu Billboard tahun lalu dirinya sudah benar-benar bersih sekarang setelah menghindari rokok dan minuman beralkohol. Republika.co.id

1 Response

Leave a Reply